Mencari Dollar Lewat Cashfiesta



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HOT NEWS...BISNIS TERBARU !
HANYA 10 RB SAJA...



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa itu Cashfiesta ?

Cashfiesta adalah sebuah Advertising company yang telah memiliki izin internasional yang memberi kesempatan kepada anda untuk menghasilkan dollar dengan cara hanya melihat iklan pada fiestabar yang di tampilkan di layar komputer anda ( sebesar taskbar windows). dimana anda akan dibayar dengan dollar tiap jamnya.

Kelebihan Cashfiesta dari program yang lain.

Disamping gratis bisnis ini juga benar – benar hebat.Boleh di katakan hampir tidak terasa kalau kita sedang mendulang dollar detik – demi detik.Tahu – tahu point yang kita dapatkan sudah banyak.Kenapa begitu ? karena saat kita menjalankan bisnis ini, fiestaBar ( software utk menonton iklan dari cashfiesta.com ) akan berjalan dengan sendirinya ( dilayar atas monitor )tanpa mengganggu aktifitas kita ber-online.Kerjakan saja pekerjaan anda seperti biasa.
Bagi anda yang pekerjaan setiap harinya selalu bergaul dengan internet saya sangat menganjurkan untuk mencoba bisnis ini.Toh kita tidak keluar uang sepeserpun.

Bagaimana cara mendapatkan uang di Cashfiesta
Ikuti langkah – langkah berikut ini :

1.Untuk daftar, silakan klik di sini :

Untuk cara mendaftar seperti biasanya anda di minta mengisi nama,email,alamat ( alamat harus tepat karena nantinya cek akan di kirim ke alamat ini )
Untuk isian “Preferred check size: “( minimal cek yang bisa diminta ) isi dengan $50.( Diatas $50 juga boleh tapi akan semakin lama anda mengambilnya )
2.Download Software kecil Fiestabar di sini :
3.Install Software Fiestabar di komputer anda dan jalankan program ini ketika anda pertama kali mulai online.
4.Selamat !, pada langkah ini anda sudah mulai mendulang dollar.
5.Point anda akan semakin bertambah banyak apabila anda punya banyak refferal / downline, promosikan sebanyak mungkin URL yang sudah anda dapat dari cashfiesta ( Referral Center ) dan ajaklah teman anda.
6.Tips tambahan : ikuti pula “Special Offer” dari Cashfiesta untuk menambah point anda.

Cara Kerja di Cashfiesta

Setelah FiestaBar aktif awasi fiestaboy ( lihat gbr di atas ) tugas anda hanya mengawasi fiesta boy ( animasi orang pakai topi di fiestabar ) jangan sampai dia berhenti berjalan.Kalau berhenti berjalan itu berarti point anda juga berhenti ( lihat kolom “Current month points: “
Tenang saja, durasi fiestaboy berhenti berjalan itu tidak sering kok ( saya sudah buktikan ).Jadi pekerjaan anda sama sekali tidak terganggu.Pokoknya kita tidak terbebani, tidak seperti PTC biasanya.Kita harus di sibukkan untuk menonton/meng-click berulang – ulang iklan yg ada.Jadi kita tidak bisa menjalankan pekerjaan lainnya

Perhitungan Point di Cashfiesta

Untuk tiap 1000 points anda akan mendapat $1.66 ( kalikan saja dengan kurs dollar sekarang ).Minimum payoutnya $50 di kirim ke alamat anda melalui cek ( saat daftar pastikan alamat anda harus benar & uptodate ).Saya sendiri sekarang sudah dapat 10.000-an point.Memang masih sedikit, tapi saya benar-benar tidak terasa,karena sembari saya googling,blogging atau downloading fiestaboy akan memberi saya dollar detik demi detik.Atau saat saya ber- PTC ria pun kita masih bisa dapat dollar dari Cashfiesta.Bayangkan ! “sambil menyelam minum susu “ enak kan…

Apakah Cashfiesta SCAM / PENIPUAN ?

Jangan hiraukan orang – orang bilang bahwa Cashfiesta itu SCAM / penipuan.Semakin anda mencari kepastian akan hal ini, semakin bingung pula anda di buatnya.Si A bilang ini Si B bilang itu.Sebelum saya menulis ini,saya sudah googling sana – sani cari pendapat tentang Cashfiesta ini , hasil kesimpulan saya Cashfiesta mempunyai tanggapan yang positif.Walaupun ada juga yang mengatakan scam, terus di gembar – gemborkan ke internet biar orang tahu, bahkan ada juga yang membuat daftar PTC scam / boycott dengan jumlah yang sangat banyak ( nama – nama PTC ini dari A sampai Z ada semua, busyet… ) Cashfiesta pun ada di dalamnya.
Saya sendiri bingung atas dasar apa mereka membuat list yang sangat banyak seperti itu.Asumsi saya, itu hanya akal – akalan si pembuat daftar PTC scam / boycott saja biar PTC / website dia “laku keras”.Celakanya lagi content website itu di copy paste orang lain sehingga menyebar ke seantero jagad maya ini.
Catatan : Sudah ada beberapa teman – teman dari indonesia yang sudah berhasil mendaptkan cek dari cashfiesta.

Cara Mendaftar Cashfiesta

Secara garis besar urutan utk menjalankan cashfiesta sbb :

Langkah 1 : Daftar / Sign Up
Langkah 2 : Download Fiestabar dan instalasi programnya di komputer anda
Langkah 3 : Awasi Fiestaboy terus berjalan jangan sampai berhenti
Langkah 4 : Cari referral sebanyak - banyaknya
Langkah 5 : Enjoy saja ! tunggu cek dari cashfiesta ke alamat anda

Cara Mengisi Form / Sign Up :
( ikuti langkah – langkah berikut ini )

Daftar / Sign Up ; di sini

1) Click “ Joint Today “ atau “Sign Up Today”
2) login ID : ketik ID ( minimal 3 huruf )
3) password : kode rahasia ( minimal 4 huruf )
4) Verify password : ulangi ketik kode rahasia
5) First mane : nama pribadi
6) Last name : nama keluarga ( nama belakang )
7) Street address : alamat ( harus asli )
8) City : kota tinggal
9) Zip/postal code : kode pos
10) State : Negara bagian ( kosongin saja )
11) Province : Propinsi
12) Country : Indonesia
13) E - mail address : alamat e - mail
14) Verify e - mail address : ulangi ketik alamat e – mail

Now.please tell us more about yourself (Imformasi pribadi )

15) Birth : tanggal lahir
16) Gender : jenis kelamin Male( laki-laki )Female(perempuan )
17) Education : pendidikan anda
18) Annual household income : penghasilan per bulan pilih less than 14, 999
19) Industry : bidang pekerjaan anda
20) Titel : pangkat / jabatan
21) Please tell us why you use internet: Kenapa anda memakai internet? , tekan 5~6
22) What do you search for or buy on - line: Apa yang anda cari di internet? , tekan 7~10
23) Preferred check size : minimal cek yang bisa diminta , tekan $50
24) Earn cash by subscribing to receive e-mail from our partners with special off and
announcements. : lease read our privacy policy and be assured that your e - mail
address will be kept confident. — > tekan yes
25) I have read and understand the Member agreement.: harus tekan
26) ‘Submit Registration’ : click Submit
27) Setelah Sign up selesai,
Download Fiestabar ( http://www.cashfiesta.com/php/download.php )
terus install programnya di computer anda, jalankan programnya saat online…
28) Selamat ! saat ini anda sudah mendulang dollar

Mantap Saja ! Saya berpikir orang yang tidak di bayar oleh Cashfiesta kemungkinan besar tidak tahu / tidak mematuhi / melanggar “Aturan Main” dari Cashfiesta sehingga mereka tidak di bayar.Merekapun kecewa & sakit hati terus memvonis cashfiesta itu scam.

Tips saya, setelah mendaftar, baca dan pahami aturan maupun syarat di Cashfiesta itu saja.Apabila anda sudah mengikuti aturan main dari Cashfiesta tapi tetap TIDAK di bayar, silakan saya anjurkan untuk menyebarluaskan PENIPUAN ini keseantero jagad maya ini.Saya sangat mendukungnya.Agar tidak banyak lagi korban.

Anda sudah mantap ? silakan daftar di sini

Admin : Artikel di atas di tulis berdasar pengalaman pribadi admin,tapi sekarang admin sudah tidak aktif lagi di CF karena menurut saya programnya tidak jelas,sekarang admin sedang jalanin program bisnis yang sangat pasti yaitu DBS,info lebih lanjut klik disini,terima kasih

Anda wajib baca yang satu ini juga,klik di sini

Comments :

42 komentar to “Mencari Dollar Lewat Cashfiesta”
hanif mengatakan...
on 

kasih tau info aturan maennya dong, biar ga melanggar...pls

Bang Ucup mengatakan...
on 

hanif bisa baca di dalam websitenya( term of services )...cuman pake bhs inggris,sukses untuk anda

bloq ririn mengatakan...
on 

mas cara claim cashfiesta nya gi mana dunk kasi penjelasannya trims..

Bang Ucup mengatakan...
on 

Anda dapat meminta pembayaran jika account Anda sudah $50 . Tombol Permintaan PEMBAYARAN akan muncul di menu utama ( ketika anda login )antara tanggal 1 dan 15 bulan.
"Cashfiesta.com members can request payment between the 1st and 15th of the month if their unpaid earnings exceed their preferred check size. Unpaid amounts are carried over to the following month. You can monitor your earnings on My Statistics page"

blog ririn mengatakan...
on 

bang ucup mo nanya lagi nech poin rin kan dah 40000 bulan lalu trus skr jadi 500 bulan ini, poin bulan lalu hangus pa bisa di kumulatifin ma bulan ini ga????
makasih ya bang..

Awanasta mengatakan...
on 

settingan pengiriman uang kalo udah dpt $50 dollar gmn..pencairannya ada settingannya ga ko aq lum nemuin

Awanasta mengatakan...
on 

kunjungi blog ku boss...
http://re-reviews.blogspot.com/ tukeran link juga aq mau..hehe
thks

Bang Ucup mengatakan...
on 

Awanasta...terus terang saya jg blm withdraw karena komputer saya sampai sekarang masih rusak padahal kurang dikit lg,sekarang saya online-nya di kantor ( he...he..)utk settingan akan ada tombol bila sdh capai $50,maaf jika jawaban kurang memuaskan

Bang Ucup mengatakan...
on 

Mbak Ririn...Wow hebat !jangan kuatir point anda akan terakumulasi/tidak hilang.Tiap bulan memang point akan kembali 0 lagi tp point lama masih ada,maju terus pantang mundur.Kalau bisa jangan buka cashfiesta di ip addres yang lain,takut di block.sayang kan...ok semoga sukses

Awanasta mengatakan...
on 

backlink pak boss...smile

Anonim mengatakan...
on 

Bos pembayaran Cashfiesta melalui cek y?
bisa pembayaran di transfer ke paypal?
cashfiesta itu scam bukan sih?
coz aku dah bbrp ikut PTC tdk di byr, wq :(
andyfrdy@yahoo.com

blog Ririn mengatakan...
on 

dah claim lom bang ucup???

blog Ririn mengatakan...
on 

cash fiesta nya gimana bang dah claim lom???

Bang Ucup mengatakan...
on 

Mas Anonim...Cashfiesta sementara ini hanya pake cek aja paypal tidak ada.Ada yang menyatakan SCAM ada juga yang tidak.Tapi di daftar PTC SCAM Cashfiesta masuk dalam daftar,dari pada bingung coba saja ok, sukses utk anda...

Bang Ucup mengatakan...
on 

Mbak Ririn...saya belum payout nich,kompie saya belum sempet saya benerin,soalnya rusaknya parah jadi sementara pending dulu,ini aja maen di kantor wkwkwk...entar kalau kamu sdh payout kabari aku ya..sukses utk anda...

blog Ririn mengatakan...
on 

oks dech tar kalo dah payout rin kasih tau link teks nya dah rin pasang juga sukses buat kita semua...
hehehehheee...

Bang Ucup mengatakan...
on 

Tengkiyu Perimac Mbak Rin...

bestofbuluperindo mengatakan...
on 

mang ucup,berarti tombol withdraw itu munculnya setiap tanggal 1 ato tanggal 15 ya? aku dah dapat 65000poin nih dan spesial offer jg dah 5.
tolong pencerahannya

yohan all free mengatakan...
on 

mang ucup, apakah tombol withdraw slalu muncul setiap tanggal 1 dan 15? coz poin aku udah 65000 dan poin special offer 5.tolong pencerahannya? thx.....

Bang Ucup mengatakan...
on 

yes...kurang lebih begitu.tapi ada juga yg tidak di bayar karena oleh pihak CF di anggap pernah melanggar aturannya.Ada juga yg tombolnya tidak muncul padahal sudah waktunya payout sebabnya saya juga kurang tahu persis.Semoga tidak terjadi pada anda,SUKSES SELALU UNTUK ANDA...

Anonim mengatakan...
on 

bang ucup udah dibayar belom... :)

Bang Ucup mengatakan...
on 

Saat ni belom,kita sama2 buktiin saja ok,sukses selalu utk anda...

Freddy mengatakan...
on 

ikut d gw aj byar sama sama untung

klik aj disini
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=scery

bos posting u blh gak w copy

blog Ririn mengatakan...
on 

ternyata itungan cash fiesta 1000=$1 salah kek nya
itungannya 100000=$1
poin rin 198000 cuma di itung $1,98 jadi kalo mo minimal REQUEST PAYMENT yg $50 lama banget kan...
jadi males ikutan lagi...
bang ucup masih kan..????

Bang Ucup mengatakan...
on 

ouw...begitu ya Rin,,,
aku juga sudah males nih,sudah lama aku tinggalin.
Seperti PTC-PTC dan Cashfiesta aku sudah tidak aktif lagi.Sekarang saya lagi konsen di DBS ( http://o-begitu.blogspot.com/2009/09/bisnis-dasyat-duta-bisnis-school-dbs.html )yang jelas-jelas terbukti dan saya sudah menikmati uang tersebut walaupun belum banyak.Tapi makasih banget ya Rin informasi berharga ini,Sukses selalu untuk anda...

Anonim mengatakan...
on 

bos..itu kalo 1000 dolar = 1,6 dolar kalo ada gold club pointnya...nah gold pointnya ntuh harus dcri lewat referal ma special offer.. tapi special offernya eror terus...g bisa d akses..jadi malay...
btw dbs ntu apa bos?

Bang Ucup mengatakan...
on 

makasih.. silakan bisa buka di sini : http://dbsteamwork.blogspot.com/2009/09/rp-600.html

Freddy mengatakan...
on 

Bang ucup Saya minta ijin boleh tidak Artikel DBSnya saya kutip

Freddy mengatakan...
on 

Bang ucup Saya minta ijin boleh tidak Artikel DBSnya saya kutip

Dida Herdiawan mengatakan...
on 

Mba saya udah ada Gold point nya 7, udah ikutan spesial offer,
gimana tuh

Bang Ucup mengatakan...
on 

Silakan Mas Freddy...monggo saja...

Bang Ucup mengatakan...
on 

mmm Mas Dida...
Saya sudah lama sekali tidak akif lagi di CF ini karena ada indikasi SCAM / Penipuan,jadi saya tinggalkan..
Silakan coba bisnis yang ini,Gratis kok :
http://koneksibebas.co.cc/aff/index.php?ref=105

txs

fxgaul mengatakan...
on 

bro ane mo nanya nich, cara narik diutnya itu gimana >? pin ane dah hampir 70.000

Current Month July, 2010

Points from FiestaBar™: 22050
Points from Referrals: 0
Surfing Time Bonus: 6,000
Gold Club Points: 0

Last Month June, 2010

Points from FiestaBar™: 28674
Points from Referrals: 8456
FiestaBar Start Bonus: 2,000
Surfing Time Bonus: 6,000
Points from Special Offers: n/a
Gold Club: not a member
Number of Special Offers Registrations: n/a

Monthly Earnings: n/a

Bang Ucup mengatakan...
on 

wah lumayan bgt tuh...tp menurut member CF yg sudah pada sharing ke saya rata-rata pada kecewa.Saya sendiri belum sempet withdraw ( narik )karena saya sudah mencium gelagat yang nggak enak jadi saya stop.

Saya sekarang ikutan bisnis yg mudah saja yaitu : http://hanya20rb.tk, baru daftar saya sudah dapat komisi 20rb cuman iseng lagi dan BUKAN SCAM.

Terima kasih atas kunjungannya

fxgaul mengatakan...
on 

brow ane mau tanya balance ane di cashfiesta sudah lebih dari 50000 pint tapi requst paymentnya kok ga muncul2

minta pencerahan nich !!!
Current Month July, 2010
Points from FiestaBar™: 50158
Points from Referrals: 4079
Surfing Time Bonus: 7,000
Gold Club Points: 13

Last Month June, 2010
Points from FiestaBar™: 28674
Points from Referrals: 8456
FiestaBar Start Bonus: 2,000
Surfing Time Bonus: 6,000

fxgaul mengatakan...
on 

Current Month July, 2010
Points from FiestaBar™: 50158
Points from Referrals: 4079
Surfing Time Bonus: 7,000
Gold Club Points: 13

Last Month June, 2010
Points from FiestaBar™: 28674
Points from Referrals: 8456
FiestaBar Start Bonus: 2,000
Surfing Time Bonus: 6,000

tuh punya ane segitu dan ane kesulitan cari request payment button ga muncul2

Bang Ucup mengatakan...
on 

utk figaul...saya sudah ga aktif di cashfiesta jd ga tahu deh.

utk semua teman2 dari pada cashfiesta silakan coba yg ini : http://hanya20rb.tk

trims

eko mengatakan...
on 

bos,ini bkan scam pan,bosudach pernah nyoba cairin uangnya,??

Bang Ucup mengatakan...
on 

mmm mas eko...
saya belum pernah nyairin uangnya karena ada indikasi scam jadi tidak aku terusin

trims atas kujunganya

. mengatakan...
on 

Points from FiestaBar™: 131017
Points from Referrals: 4839
FiestaBar Start Bonus: 2,000

itu poin saya yang saya dapat dari 2 minggu kemaren. 131.017 sudah melebihi batas minimal dan udah masuk ke bulan berikutnya. tapi sampai sekarang saya belum bisa menemukan tombol pembayaran. kalau saya mau serius saya bisa mengumpulkan poin 300.000 per bulan. tapi masalahnya poin saya di bayar apa tidak yaaaa.

Bang Ucup mengatakan...
on 

waa...banyak juga yang begitu ya.enak yang kita bantu promosi in sementara kita ngga dapet apa-apa...saran saya sih tinggalin aja,txs telah berkunjung.
atau mau coba yang ini :http://o-begitu.blogspot.com/2010/08/bisnis-online-gratis-dapat-komisi-50-rb.html

Kuncahyo Kusumo mengatakan...
on 

thanks...
www.seputarkomputer.com
www.happylearn.org

Posting Komentar