Pertanyaan Yang Sering di Tanyakan Teman-Teman FB Sekitar Yougov

Saking sering dan cepet nya saya cair di Yougov ini,makanya saya sering banget di tanya temen-temen di Group FB.Rata-rata pertanyaan nya sama semua

Biar buat nambah wawasan,berikut saya sharing kan pertanyaan-pertanyaan tersebut :

1. Nuyul ya Gan...?
Jawab : gak Gan...saya murni main nya.Kasian tuyul nya, berbuat juga kagak,kebagian duitnya juga kagak malah jadi tersangka hehe...

2. Cepet banget dapetnya Gan...?
Jawab : iya Gan...sudah ketemu racikan nya kali ya, racikan nya bisa klik di sini, baca pelan-pelan dan lakukan percis dengan apa yang sudah saya lakukan,pasti mendapat hasil okey...

3. Main berapa akun Gan...?
Jawab : 1 akun saja,buat ngisi waktu luang aja

4. Tutor dong Gan...
Jawab : Inshaallah siap...silakan baca dulu tutorial yang sudah saya buat klik di sini, nanti jika ada masalah colek saya aja

5. Lama dapetnya Gan...?
Jawab : gak juga tuh Gan...coba klik screen shot pencairan dollar saya,klik di sini...saya hampir tiap bulan cair,malahan ada yang sebulan cair 2 x.Padahal sekali cair $26.7 atau setara Rp.260,000.Dan per tulisan ini di buat saya sudah cair yang ke 11 kalinya dan sedang menunggu pencairan yang ke 12 kali nya.

Memang kalau yang belum tahu "Jalan" nya bisa lama dapetnya ada yang pernah bilang 6 bulan baru cair bahkan ada yang sampai 1.5 tahun baru cair busyeeeet dah ! saya aja aktif di Yougov sekitar 1 tahun an lebih lah,sudah 11 kali cair,semua saya lakukan hanya iseng aja sambil mengisi waktu luang...

Setelah saya perhatikan temen-temen yang lama withdraw nya karena mereka hanya menunggu survey saja,padahal ada jalan lain selain menunggu survey.apaan tuh Bang....silakan klik di sini ya...atau lihat di sisi kanan kolom blog ini bagian "ARTIKEL YOUGOV" baca pelan-pelan ya

Memang banyak aplikasi penghasil dollar yang bisa lebih cepat dapetnya tapi setahu saya yang cepet-cepet itu dapet recehan,$0.1,$0.5,$1...$5 itu pun kalau tidak scam.Sekarang coba perhatikan...sudah capek ngumpulin poin tiap hari,harus melototin hp tiap hari,habis kuota internet ehhhh... ternyata scam, capek dehhh...

Kalau menurut hemat saya mending dapetnya sedikit lebih lama...dapetnya pasti....tidak scam...tidak melototin hp tiap hari...dan yang penting dapet DOLLAR NYA GUEDE guyss...

Tapi kalau ada aplikasi yang misinya tiap hari harus kerja tapi legit...jalanin saja aplikasi tersebut jadi Yougov nya buat sampingan saja.Jadi dua-duan nya nanti bakal dapet, okay...

So...pilih yang mana guyss...?

6. Yougov legit gak Gan...?
Jawab : Legit nya parah banget ! Pertanyaan ini hampir gak pernah di tanyakan,tapi pernah 1x karena waktu itu temen di fb masih pemula banget jadi ya wajar bertanya seperti itu.

Kenapa kok jarang yang tanya seperti itu Bang ? karena setiap saya share saya selalu lampirkan juga bukti screen pencairan saya yang sudah berkali-kali,sehingga sudah terjawab dengan sendiri nya

7."Screen Shot editan mau nipu bangsat... !"
Jawab : hehe...itu adalah komen dari temen fb yang gak percaya dengan bukti screen shot saya, apa karena saking sering nya cair kali ya...

Akhir cerita...setelah saya tantangin dan saya kirimin bukti email asli saya...baru dia minta maaf dan akhir nya dia hapus komen dia....hik..hik...malu dia...

Jadi kesimpulan nya "Jangan pernah ragu untuk bermain Yougov,,,"

sudah dulu ya....nanti kalau ada pertanyaan yang lain saya update lagi



Baca juga aplikasi penghasil duit legit banget lain nya :

1. Yougov      : klik di sini
2. SafelinkU  : Klik di sini
3. Vova          : Klik di sini
4. JakPat        : Klik di sini
5. Cashzine    : Klik di sini




Comments :

0 komentar to “Pertanyaan Yang Sering di Tanyakan Teman-Teman FB Sekitar Yougov”

Posting Komentar