Cara Ber-Investasi Murah dan Mudah


Di jaman yang serba sulit ini, kita harus pandai putar otak dan putar uang agar dapur kita tetap ngebul.Banyak cara untuk memutar uang kita.Misalnya kita bias jualan kethoprak, es cendol atau apapaun sesuai kemampuan.Baik kemampuan modal ataupun kemauan untuk jualan/bisnis itu sendiri.Asalkan masih dalam batasan halal.

Modal,itu biasanya yang paling banyak menjadi kendala di kalangan masyarakat.Taruhlah untuk jualan es cendol saja,untuk investasi awal saja butuh 1 juta lebih.

Nah di sinilah kita saling sharing /berbagi informasi tentang InvestasiMandiri.Com ini.

-Apakah itu InvestasiMandiri ?
-Bagaimana cara kerja InvestasiMandiri ?
-Bagaimana cara mendaftar di InvestasiMandiri ?
-InvestasiMandiri program penipuan atau bukan ?

Semua sudah sangat jelas dan bisa di lihat di sini.Sebelum neneruskan informasi kesempatan emas ini, saya harap anda sudah membaca isi website-nya.

Secara garis besar program ini, kita hanya di wajibkan meng-investasikan ( baca modal awal )uang sebesar Rp.200.000; saja.Sebuah investasi yang murah sekali bukan ? Bayangkan saja, untuk jualan es cendol saja mana bisa hanya dengan modal awal Rp.200.000; saja.

Langkah apa yang saya lakukan untuk mengikuti program ini ?

Anda cukup melakukan 2 langkah saja :

1.Daftar di sini ( ikuti prosedur / tata urutan yang ada )
2.Sebar iklan sebanyak – banyaknya URL yang telah anda dapat secara konsisten ke sejumlah media iklan di internet.( Ssssst...rahasia !sangat saya sarankan anda memakai software ini untuk memasang iklan hanya satu kali klik ! iklan anda akan terpasang di ratusan website iklan,download di sini gratis ! )

Setelah selesai melakukan 2 langkah di atas,anda tinggal menunggu uang mengalir ke rekening bank mandiri anda Rp.50.000; x ……..orang.Ya anda benar, uang mengalir dengan sendirinya.Bayangkan,Mudah sekali bukan ?

InvestasiMandiri Bohong / Penipuan / Scam

Bukan penipuan ! silakan anda lihat dari sudut pandang manapun.Yang lain dari program ini adalah tidak adanya biaya admin tidak seperti program investasi yang lain.
Misalnya :
-Program InvestasiWaralaba.Com biaya admin Rp.150.000-an;biaya investasinya sendiri Rp.100.000;/invest .Total Investasi awal Rp.250.000;
-Program TuguMonas.Com biaya admin Rp.100.000-an., dan di tambah transfer ke sejumlah sponsor dengan Total Investasi awal Rp.300.000-an.

Pasti anda muncul pertanyaan :

Bagaimana kalau sponsor yang kita transfer adalah orang – orang investasimandiri.com sendiri ?menurut saya itu bukan masalah, anggap saja itu adalah sebuah nilai jual “Product Knowledge” mereka,juga untuk biaya maintenance websitenya.Tapi di luar sana kita juga menebar benih iklan ke seantero dunia maya yang sewaktu-waktu kita dapat panen raya walaupun kita sedang tidur sekalipun..

Saya yakin sekali posisi anda sekarang masih bingung dan ragu-ragu untuk melangkah.Seperti anda juga sebelum mengikuti program ini saya sudah mencari informasi tentang program ini.Banyak yang berpendapat positif maupun negative tergantung sudut pandang mereka.Pada akhirnya saya putuskan dengan sangat mantap sekali untuk ikut program InvestaiMandiri.Com ini.

Peretimbangan saya : kalau tertipu-pun ( walaupun sangat kecil prosentasenya ) kita hanya kehilangan uang Rp.200.000; saja.dari pada uang ini digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat.Apa salahnya kita tanam uang itu untuk investasi.Lagi pula hanya dengan mendapatkan 4 orang saja kita sudah balik modal.Betulkah…

Perlu di catat ! yang namanya investasi di manapun itu, kalau tidak untung ya buntung.Sekarang tinggal kita saja untuk mengambil kesempatan emas ini.Tentunya anda juga sudah banyak baca cerita orang-orang sukses,, mereka sukses pasti karena berani mengambil keputusan dengan resiko yang ada, itu pasti !

Anda tidak di wajibkan untuk mengikuti program ini apabila ragu-ragu sebab sesuatu yang di awali dengan keraguan itu kurang baik.Tapi pengalaman saya bisnis di dunia maya ini kalau tidak di coba sendiri selalu saja di hantui perasaan ragu-ragu.Walaupun Tanya ke google pun malah anda di jamin tambah bingung.

Kunci Sukses ! Mantapkan hati , ambil kesempatan ini mari bergabung di InvestasiMandiri.Com.

Klik di sini untuk bergabung,

Salam sukses !

Comments :

5 komentar to “Cara Ber-Investasi Murah dan Mudah”
Anonim mengatakan...
on 

ada gak yg bisa kasih bukti kalo program ini halal,bukan piramida scam,penipuan,dkk.??


kalo anda gmn bang ucup,,,???


ada gak bukti yg meyakinkan kalo bisnis ini bukan penipuan ato scam,,????



handitoa@gmail.com

Drafter Ngapak mengatakan...
on 

Mas Handi..
Kami tidak berhak memutuskan. Analogi, anda mentraktir makan 4 orang teman anda dan menghabiskan Rp. 200 Ribu, apakah berarti teman anda makan makanan haram? Padahal anda mentraktirnya dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, tanpa ada tekanan dan paksaan dari siapapun. Member-member kami tidak mencuri dari siapapun.
kalau bukti saya belum punya,tp saya sendiri mau mencoba membuktikannya sendiri dengan saya bergabung.sebab di dunia maya ini kalau tidak di buktikan sendiri kabarnya simpang siur.Tp jika anda ragu saya sarankan jangan lakukan,bukankah agama mengajarkan begitu ?txs masukannya.SUKSES UNTUK ANDA..

Anonim mengatakan...
on 

bener neh.. bukan penipuan??

Anonim mengatakan...
on 

budi daya,,,,,tokek dengan berbagai ukuran minat hub,,,,,087739526738

Unknown mengatakan...
on 

Saya ada tokek ukuran 41 cm. Minat hub 082354474777

Posting Komentar