Cari Duit Lewat Facebook


Satu lagi bisnis baru di tahun 2010 ini yaitu Ayo Survei.Tidak ada salahnya kalau anda mencoba bisnis yang satu ini karena ini GRATIS.Sambil mencari teman sekaligus mencari duit juga.

AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.

Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan.Payout paling sedikit Rp.25.000; Bisa di transfer lewat Paypal,Rekening atau Wesel.Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan.Untuk rekening bank yang di sediakan ada 2 macam yaitu BCA dan Mandiri tapi bagi anda yang belum mempunyai rekening bank bisa menggunakan rekening suami,istri,saudara yang penting bisa di percaya oleh anda.

Misalnya: Kemaren saya menyelesaikan 10 pertanyaan yang sangat gampang sekali ( anak SD pun bisa ) cara mengisinya dengan cara di contreng/centang-tinggal klik saja,jadi tidak harus mengetik panjang lebar.Untuk pertanyaan tersebut saya baru dapat Rp.2000;lumayanlah...ini contoh pertanyaanya :



Member AyoSurvei juga akan memperoleh tambahan 20% dihitung dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal.Sebagai contoh lagi : saya baru gabung pagi-pagi jam 5-an eh malamnya saya sudah dapat 1 orang teman maka reward saya pun bertambah jadi Rp.2400;Coba bayangkan jika anda sekarang mempunyai teman di facebook 100 orang kemudian anda ajak gabung.Anda bisa hitung sendiri penghasilan anda.OK...

Cara kerja Ayo Survei

Sederhana, Ayo Survei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien Ayo Survei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut. Setelah itu dapat deh duit.Enak kan...

Cara Daftar Ayo Survei ( Gratis ):


  1. Klik link ini untuk mengizinkan aplikasi terlebih dahulu
  2. Sebelumnya anda harus memiliki account Facebook
  3. Setelah itu Anda diminta untuk mengisi data pribadi Anda selengkap-lengkapnya sesuai dengan KTP Anda ( data diri harus benar / jujur ) di menu "Profile"
  4. Setelah mengisi data profile Anda tersebut,pilih "Simpan"
  5. Jangan lupa pergi ke halaman "Tanya Jawab" dan "About" untuk penjelasan lebih lanjut
Kemudian seringlah masuk ke account anda apakah ada survey yang tersedia untuk anda di menu Home.Anda juga bisa langsung mengundang / Invite teman anda dengan menu yang telah tersedia di Ayo Survei tinggal klik aja.Atau untuk lebih cepat mendapatkan teman,anda bisa menggunakan software ini,download gratis.

OK! Tunggu apalagi, Banyak teman banyak duit

O-begitu...Semoga bermanfaat...

Comments :

3 komentar to “Cari Duit Lewat Facebook”
ririn mengatakan...
on 

tar dicoba dech bang
sukses ya

Pay Per Install mengatakan...
on 

dicoba yah ...
thanks info nya
:)

angga mengatakan...
on 

coba di tes deh

Posting Komentar