Bisnis Online Cukup 10 Rb Saja

Saya mau bagi-bagi informasi menarik kepada teman-teman blogger semua seantero jagat maya tentang bisnis online yang baru saja saya ikuti dan baru launching 1 Oktober 2009.Waktu pertama kali saya melihat kesempatan emas ini langsung saya berfikir ini adalah prospek yang sangat bagus dan dengan modal kecil banget lagi.Dan tidak pakai lama saya langsung gabung.Eh…belum ada 1 x 24 jam sudah dapet komisi…

11 Alasan kenapa saya pilih ruangsukses.com :

1. Baru Launching ( pembukaan pertama ) 1 oktober 2009
Jadi kesempatan untuk lebih cepat “menghasilkan” masih sangat luas sekali.

2. Hostingnya sudah di bayar lunas oleh admin 10 tahun kedepan yaitu sampai tahun 2019,
Silakan cek di sini

3. Untuk biaya aktifasi member sangat murah sekali hanya Rp. 10.000; saja

4. Ada fasilitas Spill Over ( mendapat member tanpa kita sadari )

5. Ada fasilitas Re-Entry System ( member terakhir masih bisa mendapatkan member cuma-cuma)

6. Pengambilan bonus tidak di batasi,terserah member saja yang penting mengikuti aturan bank masing-masing BCA min transferer 10 rb,MANDIRI min transfer 50 rb )

7. Bisa pasang iklan selama 1 tahun dan iklan kita akan di lihat oleh ribuan pengunjung.

8. Nggak perlu was-was karena kena tipu karena uang yang masuk ke admin cuma 10 rb saja.
( jaman sekarang apalah arti uang uang 10 rb… )

9. Bukan bisnis Arisan online,Money games,MLM

10. Bila sudah menjadi member bisa download software ( emailmassal,iklanmassal dll ) dan e-book berkualitas

11. Yang paling penting sangat berpotensi mendapat PASSIVE INCOME JUTAAN RUPIAH

Untuk registrasi dan informasi selengkapnya silakan berkunjung ke website resminya,
klik di sini,semoga coretan tangan saya ini bermanfaat…

Note : - Silakan daftar saja dahulu 100% gratis, klik di sini

Comments :

2 komentar to “Bisnis Online Cukup 10 Rb Saja”
Abd.Manaf mengatakan...
on 

Tapi kok pilihan nya kok cuma yahoo id ya mas, yahoo ku nggak atas namaku, aku udah coba daftar melalui mas, mesti nunggu bikin e-mail yahoo dulu ya.

Bang Ucup mengatakan...
on 

ya mas benar.Bikin email yahoo dulu,saya saja punya id yahoo,gmail,ymail..he he he

terima kasih ya mas telah mendaftar di link saya,semoga sukses dan kalo mau sharing tentang teknik promosi bisa email aja ke : ybudist@gmail.com

Posting Komentar