Trik Pasang Iklan Baris Sukses Bagaikan Virus

Assalamu'alaikum wr wb

Langsung saja, saya mau sharing & berbagi pengalaman saya tentang
TRIK SANGAT CERDAS untuk mempromosikan bisnis saya,yang mungkin saja saat ini
andapun sedang mengalaminya seperti saya.

Pertama kali saya ikut program internet online, saya sempat bingung untuk
mempromosikan bisnis yang saya jalani.Awalnya saya pasang iklan baris dengan
cara membuka website iklan satu-satu,registrasi,masukan nama,email,isi iklan,
submit,kadang waktu submit pun tidak selalu berhasil harus diulang beberapa kali
baru iklan bisa masuk / tampil.
Itu baru 1 buah website, bagaimana jika 3,5,10 webiste.Sampai berapa jam anda
akan di depan komputer dengan biaya koneksi internet yg semakin membengkak...?

Sangat membosankan sekali...

Padahal untuk sukses berpromosi adalah berpromosilah sebanyak - banyaknya.

Lama kelamaan saya berfikir ini sangat menyita waktu dan sangat tidak effisien.

Kemudian saya masukan bisnis saya ke salah satu website yg mempunyai jumlah visitor
cukup banyak/day.Nggak Tanggung-tanggung saya langsung ikut Iklan Premiumnya 1 bulan.
Lumayanlah sedikit bisa mendongkrak traffic saya.

Ini pun saya kurang puas,kemudian saya ikut lagi pasang iklan ke-150 Website
iklan baris dengan biaya Rp.65.000 selama 1 bulan di website tertentu.
atau dengan kata lain hanya dengan biaya segitu iklan kita bisa otomatis terpasang
di 150 iklan,tanpa tidak perlu repot - repot.

Kelihatanya effektif bukan ?
TIDAK ! bagi saya itu masih kurang effektif.

Ada yang lebih effektif dan SANGAT CERDAS, inilah triknya ...

Saya pakai software iklanmassal v2.
Tadinya saya sangat meragukan software ini.
Yaitu mulai dari perasaan software yg ecek-eceklah,software pembawa viruslah,spam lah dll...
Pokoknya yang ada di benak saya waktu itu adalah software itu sudah di "black list"
di benak saya.

Kenapa saya akhirnya pakai soft jenius ini ?

Alasan saya begini :

untuk menjalankan bisnis online saya ini saya harus BERANI MENGAMBIL KEPUTUSAN,
APAPAUN RESIKONYA !

SAYA HARUS MEIMILIKI SOFTWARE INI SECEPATNYA !

inilah keputusan saya !Toh harga yg di tawarkan pun sangat murah sekali.
Tidak sebanding dengan "effect" yang di timbulakannya.

Tentu anda akan bertanya apa "effect" yg di timbulkanya ?

--- TRAFFIC YANG MELEDAK ----

saya kira tidak usah saya jelaskan dengan akibat --- TRAFFIC YANG MELEDAK ----
di bisnis anda.
Saya sudah membuktikanya ( bukan bohong ! ) hanya dalam 1 hari saja, traffic
saya yg awalnya hanya puluhan sekarang sudah ribuan.

saya nggak usah repot - repot & mahal untuk pasang iklan baris.

DOWN LOAD SAJA SOTWARENYA ( GRATIS ! ) terus CUKUP 1 KLIK SAJA !
MAKA IKLAN ANDA AKAN TERSEBAR KE RATUSAN WEBSITE IKLAN BAGAIKAN VIRUS .....
SANGAT CERDAS BUKAN ?

tips : bukalah email anda sambil pakai sotware ini,
lihat lah dengan seksama apa yang terjadi pada email anda...

Saya sengaja membuka salah satu "RAHASIA SUKSES BERIKLAN" agar kita bisa sharing,
berbagi ilmu agar kita semua bisa sukses.

Tulisan ini memang apa adanya dan seadanya.

Anda boleh percaya boleh tidak akan pengalaman saya ini,maklumlah di dunia maya ini
mana ada sich yang langsung dapat di percaya.Jangankan anda saya pun berpikir demikian.

Yang perlu di catat di sini adalah TIDAK HANYA ITU saja yang anda dapat di sini,
masih banyak lagi yang anda dapatkan . . .

Mantap ! info : http://tinyurl.com/chdgfj

Sekian semoga bermanfaat,

wassalam.....

Comments :

0 komentar to “Trik Pasang Iklan Baris Sukses Bagaikan Virus”

Posting Komentar