Usaha Sampingan Lewat Ziddu

Anda sudah punya blog ? Sudah jadi kebun uangkah blog anda ? Jika belum, peluang ini wajib anda coba.Peluang ini bisa menjadi passive income bagi anda.Baca selengkapnya berikut ini :

Apa itu Ziddu.com

adalah website tempat penyimpanan file di mana bila file yang kita share di download orang lain ,kita di bayar dollar oleh ziddu.

Cara kerja Ziddu.com

Cara kerja ziddu adalah Upload file – Share – Dapat dollar

Upload


Upload lah file-file yang di butuhkan banyak orang.Seperti : Antivirus terbaru,Software Recovery Terbaru,E-book Tutorial,Musik dll.Setelah upload kita akan mendapat sebuah link/url untuk tiap proses upload.Simpan baik-baik link tersebut.
Kapasitas penyimpanan di ziddu unlimited,hanya saja durasi saat upload tergantung dari besarnya file yang di upload.Misalnya file dengan kapasitas 54 Mb bisa memakan waktu 1 jam lebih,tergantung kondisi koneksi internetnya.

Share

Share / Sharing dalam kamus artinya bersama-sama.Arti sebenarnya dalam hal ini adalah menaruh file upload tadi di suatu tempat ( blog/website ) agar orang lain bisa memakai/mengambil/men-download file yang kita simpan.
Taruhlah semua link hasil upload tersebut diatas di blog ( pasang iklan juga bisa ).Buatlah kategori untuk tiap-tiap jenis upload.Misalnya Kategori Komputer,Bisnis,Musik,E-book dll.
Bisa juga buat blog khusus untuk download saja.

Dapat Dollar


Pada ziddu kita akan dibayar 0.001 $ untuk setiap proses download yang terjadi pada file apapun yang kita upload di ziddu, dan 0.1 $ untuk merefferalkan orang mendaftar & mengupload file pertamanya di ziddu. Minimum pembayaran 10 $ melalui rekening paypal.Buat account paypal,klik di sini

Memang tarifnya sangat kecil sekali untuk tiap kali download tapi bila kita sudah banyak file yang kita upload di ziddu itu bisa menjadi penghasilan tambahan buat kita ( gunakan faktor kali ).Ini bisa menjadi passive income ,tugas kita hanya mempromosikan blog anda.Semakin blog anda ramai semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan dollar.Jangan lupa promosikan juga url referral yang anda dapat di ziddu, karena jika mendapat referral/member baru hasilnya akan lebih banyak ( seribu rupiah/referral ).

Anda belum punya account-nya ? Silakan daftar gratis di sini,atau klik logo berikut ;



Jadi bagi siapapun yang memiliki hobi menshare file di internet kepada orang lain, tidak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini dan jadi kanlah blog anda kebun uang.

Saat ini ziddu masih dalam versi BETA, namun sudah terbukti membayar membernya, salah satu bukti pembayaran mereka yang saya temukan di internet, dapat anda lihat di bawah ini.


Semoga bermanfaat...

Comments :

2 komentar to “Usaha Sampingan Lewat Ziddu”
Dwi Wahyudi mengatakan...
on 

Assalamualaikum Wr.Wbr.
Kunjungan persahabatan di Bulan yang penuh berkah ini. Mencari informasi mengenai kewirausahaan dan ingin berbagi informasi mengenai 10 Kunci Menjadi Entrepreneur. Info lengkap bisa dibaca di blog saya.

Drafter Ngapak mengatakan...
on 

wa'alaikum sallam,makasih kunjungannya juga.Saya sudah kunjungi balik blog anda.sukses untuk anda..

Posting Komentar