Menjelang Idul Fitri,Noordin M Top Benar - Benar Telah Meninggal !


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin...

Setelah pulang ngeronda di komplek maklum karena saya tidak pulang kampung ( menjaga keamanan lingkungan ) dan iseng saya ngenet eh ternyata ada berita hangat, penasaran saya selama ini ternyata terjawab sudah setelah saya membaca berita di yahoo.com hari minggu jam 03.20 wib tanggal 20 September 2009.Bahwa hasil tes DNA Noordin M Top adalah cocok dengan keluarganya.Dan di pastikan bahwa salah satu dari 4 jenazah di solo adalah Noordin M Top.Dengan demikian berakhirlah petualangan sang Gembong Teroris.

Demikian berita selengkapnya yang saya kutip dari yahoo.com :

Jenazah Noordin M Top yang tewas dalam penggerebekan di Solo, dipastikan cocok dengan anak-anaknya. Kepolisian telah lebih dulu mengambil sampel DNA anak Noordin sejak Juli 2009 lalu.

"Pada minggu ke 3-4 juli 2009, tim kami menelusuri dan ambil data sampel DNA dari Cilacap yang kita ambil sampelnya dari istri dan kedua anaknya yaitu anak perempuan 3 tahun dan laki-laki 1 tahun," ujar tim Disaster Victim Identification (DVI), Brigjen Eddy Saparwoko.

Hal tersebut dikatakan Eddy dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2009).

Setelah itu, pada awal Agustus tim DVI kembali mengirim tim nya ke Malaysia untuk mengambil sampel DNA dari istri dan anak Noordin yang berusia 12 tahun.

"Dari 2 data tersebut, dari Cilacap dan Malaysia, kita analisis DNA-nya. Ternyata betul, anak yang di Malaysia dan yang Cilacap punya ayah biologis yang sama. Artinya, ketiga anak tersebut adalah anak dari 1 orang," jelas Eddy.

DNA anak-anak Noordin kemudian dicocokkan dengan jenazah nomor 2 yang saat itu diduga sebagai jenazah Noordin. Hasilnya, 100 persen dipastikan jenazah tersebut adalah Noordin M Top.

Sepandai-pandai tupai meloncat akhirnya jatuh juga...

Comments :

3 komentar to “Menjelang Idul Fitri,Noordin M Top Benar - Benar Telah Meninggal !”
Ieda the Rainbow Princess mengatakan...
on 

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

**Jemput ya di ambil Kad Raya nya di Blog saya..Makasi..

jun3th mengatakan...
on 

salam kenal, selamat hari raya Idul Fitri 1430 H mohon maaf lahir bathin

Bang Ucup mengatakan...
on 

Lam kenal juga...makasih kunjungannya...

Posting Komentar