Anti virus Dr.Web

Hari ini saya baru saja scan kompie dan flash disk saya pake Dr.Web.Lumayan dapet banyak ( lihat saja di screen shoot ).Ini salah satu andalan antivirus saya selain AVG ver 8.5 paling update yang selalu jadi body guard saya.Masalahnya ada beberapa virus yang nggak bisa di bantai oleh AVG ver 8.5 tapi di Dr.Web bisa tertangkap.Atau kadang sebaliknya.Jadi aku pake dua-duanya.

Bila Dr.Web di jalankan tapi belum muncul juga, coba AVG nya di nonaktifkan dulu sementara.Karena apabila semua feature AVG di aktifkan biasanya Dr.Web tidak muncul.
Malah saya pernah kena virus “Pengganda Folder” biasa oleh-oleh dari warnet jorok.Gejalanya yaitu banyak sekali “duplikat” folder dari data kita sendiri.Tapi itu bisa di babat habis oleh Dr.Web ini.
Inilah diantara virus atau sejenisnya yang saya tangkap :

-BackDoor.IRC.Letmein.13
Ini menyerang di file vsbntlo.exe dan port88.exe
-Win32.HLLW.Autoruner.7709
Ini menyerang di file csrcs.exe
-Trojan.Spambot.4616 ( dapat banyak he..he..)
Ini menyerang di C:\windows\system32\driver
-Container contains infected object

Silakan lihat hasil penangkapannya :



Kebanyakan virus-virus ini menyerang di file windows : C:\Documents and Settings\....Temp… dan juga di file autorun ( biasanya pada flashdisk ).

Bagi para onliner WAJIB hukumnya untuk update terus anti virus anda jangan sampai tidak.Untuk download Anti Virus Dr.Web terbaru silakan browsing di google.

Semoga bermanfaat…

Comments :

2 komentar to “Anti virus Dr.Web”
Anonim mengatakan...
on 

thank's tas informsainya

Drafter Ngapak mengatakan...
on 

Terima Kasih Blog "Semangat Menuju Masa Depan Sukses"juga telah mengunjungi blog saya,Sukses Untuk anda juga...sy sdh kunjungi balik ke blog anda tp,kolom komentarnya blog anda saat mengisi kode terpotong...

Posting Komentar