Pengalaman Menggunakan IM2 Broom Asik 75 rb / bulan

Pada tanggal 21 Desember 2009 saya beli IM2 Broom Asik seharga Rp.150.000;di modemku.com.Pelayanan di sini sangat bagus.Mulai dari delivery dari jogja sampai aktivasi semua di bantu.Ownernya ( pemiliknya ) yaitu Pak Sofingi selalu dengan sabar membantu saat saya mulai aktivasi perdana IM2 Broom Asik ini.Karena memang untuk aktivasi paket yang satu ini agak ribet.

Perlu di ketahui paket hemat ini ada 2 pilihan account yaitu account volume base dan unlimited base.Saya pakai yang unlimited 75 ribu / bulan.

Kelebihan paket IM2 Broom Asik Unlimited (UL):

* Dengan hanya membayar 75 ribu/bulan kita sudah bebas pakai sesuka hati
* Jatah Quota 800 MB dengan speed ( yang di tawarkan ) 256 kbps tapi setelah habis quota turun menjadi 64 kbps,itu masing bisa jalan.
* Biaya bulanan murah yaitu 75 ribu / bulan

Kekurangan paket IM2 Broom Asik Unlimited (UL):

* Kecepatan aktual selama saya mencoba belum ada 1 bulan ini adalah rata-rata selalu di bawah 80 kbps
* Bisa connect hanya waktu shubuh sampai pagi saja atau waktu-waktu orang tidak online,tapi jika mau connect siang atau malam ( di bawah jam 24:00 ) tidak bisa sama sekali.Perlu di ketahui posisi saya di daerah Tangerang,tepatnya di Jatiuwung.Untuk letak geographis posisi saya termasuk dataran tinggi dan tidak ada gedung bertingkat tinggi.
Inilah yang membuat saya sangat kesel sekali.Perasaan kesel saya sedikit reda setelah sadar bahwa saya beli perdana ini dengan paket hemat.Namanya saja paket hemat jadi kecepatanya dan koneksinya pun juga harus hemat.Tapi saya test untuk yang volume base,saat yang UL nge-blank,yang account volume base masih bisa jalan/connect.Cuman kalau yang pakai volume saya hitung-hitung tarifnya mahal.
Jadi selama ini saya browsing,blogging pada waktu shubuh-shubuh.

* Setiap hari harus di wajibkan meminta pin unlimited ke sms center 08567555777
Sehingga kurang nyaman karena pin berlaku hanya 24 jam saja.Besoknya harus minta lagi.Begitu seterusnya.

Jadi bagi anda yang akan beli paket ini harap berpikir 1500 kali.agar tidak menyesal.
Demikianlah sedikit sharing dari saya,semoga bermanfaat…

O ya lupa satu lagi...

Bagi anda yg merasa kecewa dengan IM2 Broom,saya ada informasi baru : Perdana Internet Prabayar dengan Media Telkomsel 100rb/bln,up to 512 Kbps( sangat tergantung area anda ), No Quota ( tidak di batasi kuota ), Unlimited.Info selengkapnya di sini


Comments :

2 komentar to “Pengalaman Menggunakan IM2 Broom Asik 75 rb / bulan”
ririn mengatakan...
on 

pake flexi unlimited aja bang 1 bln cuma rp. 50.000

Drafter Ngapak mengatakan...
on 

txs masukanya Rin,kebetulan saya nemu brom 100rb/bln di modemku.com itu saja baru ada orang yg mo jual langsung aja saya embat walaupun mahal 450 rb...gila !

Posting Komentar