Bisnis Dasyat Duta Bisnis School ( DBS )




Rp 600.000; saya dapat hanya 1.5 bulan,bisnis yang tak terbayangkan sebelumnya...



Apa itu DBS ?


Luar biasa...

Itulah kata pembuka yang paling tepat untuk bisnis ini.Bisnis yang sangat menarik,sangat flexible,bisa di jalankan online maupun offline ( dunia nyata ) semua kalangan bisa melakukannya mulai dari pemulung,satpam,tukang asongan,karyawan pabrik,mahasiswa,artis,politikus sampai ustad kondang sekelas aa Gym pun ikut gabung di bisnis ini.

Kami perkenalkan DBS ( Duta Bussines School )Bisnis ini 100% bukan SCAM ( penipuan ) dan sangat halal.Dengan berbekal SIUP,SK Menteri Hukum dan HAM dan izin lainnya DBS semakin mantap bersaing dalam bisnis ini.( lihat disini )

DBS adalah program dari PT.DFI ( Duta Future International ) perusahaan e-commerce ( berbasis internet ) yang bergerak dalam bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem mudharabah ( bagi hasil ) yang saling menguntungkan.DBS sendiri didirikan pada tanggal 10 November 2007.Walaupun umurnya masih seumur jagung tapi DBS telah banyak menghasilkan milyader-milyader muda di tanah air.

Itu semua tak lepas dari ke-brillian-an Febrian Agung Budi Prasetyo,pelopor sekaligus presiden direktur PT.DFI ( Duta Future International ).Kantor pusat PT.DFI berada di Surapati Core Blok J-7 Jl PHH. Mustafa no.39 Bandung Telf: 022-87241426 Fax: 022-87241427.Jadi jelas ini bukan bisnis fiktif yang alamatnya hanya tertera dalam website saja.Andapun bisa berkunjung ke sana untuk membuktikanya sendiri ataupun berkunjung di websitenya www.duta4future.com.Di sana anda akan melihat sederetan nama yang sudah tidak asing lagi yang telah bergabung bersama DBS.Ustad kondang Aa Gym,Guruh Sukarno Putra,Para Gubernur,Bupati,Nia Daniaty,Pelawak Kadir,Djujuk,Waldjinah dll(lihat testimonial member DBS )

DBS adalah bukan bisnis multi level marketing ! Sekali lagi saya tekankan BEDA !Memang bisnis MLM ini sudah terlanjur menjadi momok di kalangan masyarakat luas.Ciri – ciri multi level marketing murni salah satunya adalah adanya tutup point atau target penjualan tiap bulannya atau pada awal masuk menjadi member.Hal inilah yang cenderung memberatkan membernya.Dengan belajar dari “kelemahan” itulah sistem pemasaran DBS menjadi lebih baik dan cepat berkembang pesat.Jadi DBS tidak di kenal istilah tutup point ataupun target penjualan,sangat mudah bukan.

Apa kelebihan DBS ?


> DBS tidak menganut sistem piramid

Dengan sistem piramid omzet upline akan sulit sekali terlewati oleh downline.Dengan kata lain yang di atas akan semakin di atas dan semakin banyak omzet.Tapi di DBS tidak mengenal demikian.

> DBS menganut sistem piramida terbalik Artinya siapa yang lebih aktif dengan bisnisnya dialah yang banyak mendapatkan omzet,walau uplinenya sekalipun.Jadi omzet downline bisa jauh lebih banyak dari pada upline ( jika upline kurang aktif ).Dan hal ini fakta,sudah saya buktikan sendiri.Tidak ada tutup point atau target penjualan.

> Otomatis menjadi agen pulsa seumurhidup (chip tidak hangus )all operator seluruh indonesia.

> Memungkinkan adanya pasif income ( tidak kerja dapat duit bulanan )untuk membernya

> Produknya sangat mudah di jual ( walaupun tidak wajib menjual )yaitu berupa pulsa.
Saat sekarang pulsa sudah merupakan makanan pokok semua orang.Mulai dari pemulung sampai orang gedongan sangat membutuhkan pulsa.

>Keanggotaan berlaku untuk selamanya bahkan bisa di wariskan

Apa yang anda dapat setelah bergabung dengan DBS ?

*) Anda secara otomatis menjadi agen pulsa seumur hidup
Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.
*) Menikmati pulsa gratis / murah seumur hidup ( bila anda menjalankan sistem dengan benar )

*) Asuransi jiwa ( kecelakaan) dengan total uang pertanggungan Rp.10.000.000; ( gratis tanpa biaya bulanan )

*) Discount Card di lebih dari 5000 outlet ternama ( lihat di sini )

*) DBS Content ( DBS Messanger,DBS Mobile Advertising dll )
*) Education Pack
*) Web virtual office yang siap online 24 jam

MARKETING PLAN DBS

Silakan baca di websitenya langsung : Marketing Plan
Produk-produk DBS:

1. Hak Keagenan Pulsa (Software one-chip-all-operator)
2. Asuransi Kecelakaan 10 Jt
3. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama
4. Content DBS: DBS Mobile Ad, DBS Messenger ,DBS Taushiah (in progress), dll
5. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
6. Education Pack (Termasuk e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-)
7. Web Virtual Office

Cukup dengan Rp.200.000,- Anda bisa mendapatkan produk-produk diatas & gratis biaya pendaftaran. Akad Bai' al-manfa'ah (akad jual putus) cukup satu kali seumur hidup tanpa perlu registrasi ulang.

CARA MENDAFTAR ANGGOTA DBS

Untuk mendaftar keanggotaan DBS harus mengetahui user id dan password sponsor,jika tidak mempunyai dua hal tersebut maka anda tidak bisa mendaftar.

A. Aktifasi dilakukan sendiri

Ikuti langkah - langkah berikut :

> Belilah StarterKit di Card Center DBS yang terdekat dengan kota anda.untuk melihat daftar Card Center silakan buka di sini

> Buka : http://www.duta4future.co.id

> Masukkan login ID : DBS3779327 ( jangan salah ! )

> Password : SUKSES ( huruf besar )

> Masukkan kode angka yang muncul di kolom yang tersedia dengan benar
> Setelah masuk ke member area,lihat pojok kiri atas ada nama saya : YUSUP BUDI SETYOWIBOWO,itu berarti terbukti bahwa saya benar-benar menjadi member DBS.
( Jika belum berhasil Login, ulangi lagi pastikan anda mengisi dengan benar )
( Sempatkanlah melihat bonus sementara yang saya peroleh di menu Total Subsidi sebelah kiri( angka tsb masih akan terus bertambah setiap minggunya bahkan hari,seiring perkembangan jaringan,saya menjalankan DBS, efektif pertengahan bulan juli 2009 )

> Dibawah tulisan DBS VIRTUAL OFFICE ( pojok kiri atas ), Klik Diagram Jaringan.
Anda akan melihat diagram jaringan member DBS3779327. Terdapat kotak-kotak dengan ID DBS beserta namanya.

> Klik ADD, lalu anda akan dibawa ke form registrasi. Anda akan diminta untuk membaca SYARAT-SYARAT DAN PERATURAN menjadi member DBS. Scroll ke bawah lalu beri tanda centang pada kotak Ya, saya akan melakukan aktivasi keanggotaan...dst.

> Klik Aktivasi lalu klik OK.

Saran Saya pilihlah jaringan yang masih pendek jadi kesempatan masih terbuka lebar.
Isilah Nomor Seri (S/N) Kartu dan PIN Kartu sesuai dengan Serial Number (S/N) dan PIN kartu yang sudah anda beli. Untuk password terserah anda (mohon di ingat) Selanjutnya isilah sesuai data-data anda secara lengkap dan benar, kolom yang terdapat tanda (*) wajib diisi.

> Untuk Kolom Sponsor isi dengan DBS3779327 ( jangan sampai salah )
Harap dicatat, untuk pengisian kolom No. HP Keagenan dan No. HP Tujuan Transfer. Harap diisi dengan Nomor GSM HP AKTIF anda ( HP CDMA tidak bisa ). Karena jika anda sudah mendapat bonus pulsa akan di kirim ke hp tersebut.

Apabila anda belum mempunyai rekening bank dan hp bisa di kosongin dahulu.Jika sudah mempunyai nomor rekening bank dan hp anda bisa meng-editnya di menu editprofil.

Setelah anda memasukan data-data anda dengan lengkap, jangan lupa masukan Kode Rahasia.

> Terakhir klik Aktivasi.
Selamat anda telah aktif menjadi anggota DBS.

B. Aktifasi dilakukan dengan bantuan upline

Jika anda masih terasa sangat bingung dengan cara diatas, dan bila anda mempercayakan amanah anda kepada saya,saya dengan senang hati akan membantu meng-aktifasikan keanggotaan anda.

Langkahnya demikian :

> Pilih rencana pembelian Hak Usaha / Licensi (HU) anda

- 1 HU Rp.200.000; ( Mendapatkan asuransi kecelakaan gratis 10 juta selama 1 Th )

- 3 HU Rp.500.000; ( Mendapatkan asuransi kecelakaan gratis 10 juta selama 5 Th )

- 7 HU Rp.1.100.000; ( Mendapatkan asuransi kecelakaan gratis 10 juta seumur hidup )

Jumlah HU ini adalah cara untuk melipatgandakan .Semakin banyak HU semakin ter-lipatgandakan bonus / penghasilan anda ( baca di Marketing Plan ).

> Isilah Formulir Pendaftaran sementara ( download di sini ) dan kemudian kirim ke :ybudist@yahoo.co.id

> Transfer biaya pembelian HU anda ke salah satu rekening Bank di bawah ini :
Untuk ongkos kirim kami kenakan Rp.20.000; jadi total transfer Rp.220.000;

Berikut rekening bank saya :

BANK MANDIRI
a/n YUSUP BUDI SETYOWIBOWO
No.Rek : 1150004335776

BANK BCA
a/n YUSUP BUDI SETYOWIBOWO
No.Rek : 7130 722 371

BANK DANAMON
a/n YUSUP BUDI SETYOWIBOWO
No.Rek : 7961 8633

> Segeralah konfirmasikan memalui SMS di nomor saya : 081514064176 / Yusup Budi S.
Jangan lupa masukan 3 digit no hp anda saat memasukan nominal di atm untuk mempermudah crosscheck.

Contoh : No Hp anda : 081511112222
Maka anda transfer Rp.220.222;

> Setelah saya crosscheck semua ( bila uang & data anda sudah masuk )selanjutnya keanggotaan anda akan saya Aktifkan secepatnya ! ( aktifasi akan saya lakukan hari itu juga )

> Aktivasi selesai. Balasan akan dikirimkan melalui SMS berisi pemberitahuan bahwa anda telah resmi menjadi agen pulsa DBS dari PT. DFI melalui HP anda.Itu berarti anda sudah resmi menjadi member DBS.

Paket starterkit ( Card,Buku Panduan,Sertifikat HU,DVD dll ) akan kami kirim lewat standard TIKI.Tulislah alamat tempat tinggal anda selengkap-lengkapnya,saya tidak menanggung resiko apabila alamat di tulis dengan tidak lengkap.

Selamat bergabung di bisnis terdahsyat, GO FINANCIAL FREEDOM !

Comments :

4 komentar to “Bisnis Dasyat Duta Bisnis School ( DBS )”
awanasta mengatakan...
on 

waduh pak bozzz...butuh strategi berat tu...aq dah dapet info lama masalah DBS tapi yaa masih berfikir 100 x

Unknown mengatakan...
on 

ada yang lebih dahsyat dari dbs dan lebih cepat mendapatkan keuntungan, lihat blog saya masalah gateway payment,juga 23 software aplikasi silahkan didownload free.

Drafter Ngapak mengatakan...
on 

Ada bukti ? Sukses selalu utk anda,txs

Drafter Ngapak mengatakan...
on 

Awanasta,awalnya sy jg berpikir sama spt anda (krn jujur sy agak kuper) tp setelah gabung sy malah bingung,"kok bs secepat ini ya...alhamdulillah ya allah",makasih teman telah berkunjung,sukses jg utk anda

Posting Komentar